Cara meraup untung dengan BBM

Kuasai Bagaimana Anda Bisa Meraup Omset Penjualan Lebiah Banyak Dan Lebih Cepat Hanya Menggunakan BBM.

Membludaknya pengguna Smartphone akhir akhir ini merupaka potensi yang sangat besar bagi pelaku online shoap,internet marketing dan lain sebagainya,yang di tuntut untuk ber hubungan dengan klien/buyer secara langsung.

Keberadaan BBM untuk pelaku bisnis online taupun ofline sangat berperan penting terutama dalam hal promosi.Dengan menggunakan BBM para pelaku bisnis bisa lebih tertarget dan lebih efektif dalam memberikan informasi tentang prodak terbaru mereka.

Kunci dari sebuah bisnis adalah DATABASE.
Dengan memiliki Database, kita dapat dengan mudah mengetahui “ Siapa pelanggan ” kita.
Selain itu dengan memiliki database kita dapat dengan mudah melakukan PROMOSI kepada calon pembeli produk kita.

Membangun list atau database prospek anda adalah HAL TERPENTING yang bisa bikin anda survive dan menghasilkan lebih banyak uang di Bisnis Online.

Apakah Anda tahu Bagaaiman para MASTAH atau SUHU Internet marketing bisa dengan mudah menghasilkan penjualan yang Fantastis ?
Yups, salah satu Rahasianya adalah mereka memiliki DATABASE.

Kenapa sih Database itu sangat penting? Tentu kita sudah sering mendengar orang mengatakan bahwa Database adalah darah segar bagi pebisnis. Tapi tidak sedikit dari teman – teman pebisnis yang masih di skala UKM yang tidak menghiraukan Database mereka.

Seorang pakar Bisnis Di Indonesia mengungkapkan bahwa Jika dia harus memulai Bisnisnya lagi dari nol dia akan memilih untuk memulai dari membangun Database Customernya dulu.
Bagaimana dengan Anda ? Apakah anda termasuk yang peduli atau tidak peduli dengan Database anda?

  Sedikit cerita pribadi nih, Saya dulu adalah bagian dari orang yang tidak menghiraukan Database. Saya dan partner saya memiliki bisnis kuliner dan kami tidak pernah mengumpulkan data customer. Kami merasa sombong dengan jumlah customer yang terus meningkat tiap bulannya.
Hingga suatu waktu, kami mendapatkan pukulan yang cukup berat bagi bisnis kami. Omzet menurun drastis dan kami hanya bisa melakukan kegiatan promosi yang tidak terarah. Singkat cerita bisnis kami bangkrut di usia muda, Kurang dari 1 tahun saja. 

Sangat di sayangkan sebenarnya, karena dengan jumlah Customer yang sudah cukup banyak. Kami tidak bisa melakukan strategi marketing yang spesifik kepada orang – orang yang memang pernah mencoba dan menyukai produk kami.
Dari situ saya belajar, bahwa Database bisa menyelamatkan sebuah bisnis.

Database bisa bermacam-macam, seperti :
  • Email
  • Pin BBm
  • No. Telepon
  • Dan lain sebagainya
Keunggulan Jims Mart BBM
  • Scrape ribuan data PIN BBM Tertarget
  • Scrape ribuan data NO hp Tertarget
  • Auto invite pin BBM
  • Auto update status
Bayangkan… Apa jadinya seandainya Anda bisa memiliki Penghasilan LEBIH BANYAK hanya gara-gara alat kecil yang seringkali Anda pegang selama ini…
Omset Anda bisa Meledak, Profit Anda bisa Meningkat, Penghasilan Anda pun bisa Semakin Banyak.

Bahagia bukan? jadi soo... siapapun anda jadikan Jims Mart BBM ini sebagai senjata bisnis anda.Info selanjutnya bisa anda  lihat di member are

Mau bekerja pada salah satu perusahaan terbaik dunia.Ribuan sahabat kita sudah merasakan puluhan juta rupiah dengan menjadi mitra youtub.


Jadikan diri anda sebagai Mitra YOUTUBE

0 komentar:

Posting Komentar