Cara mudah beriklan di facebook dengan Fb Autobot





Hello,apakah saat ini anda sedang mencarai cara mempromosikan Blog atau toko online.Apakah Blog atau Toko online anda sepi pengunjung,bagaimana cara meningkatkan jumlah pengujung ke Blog atau toko online anda.

Satu lagi prodak yang saya rekomendasikan untuk anda dan saya jamin prodak ini akan sangat bermanfaat untuk anda.Mau tau prodaknya apa?prodak yang akan membuat semua aktifitas di Facebook anda bisa berjalan otomatis.Nah ini dia prodaknya FB AUTOBOT ROBOTNYA FACEBOOK

Lalu apa keuntunganny jika anda memilki prodak FB AUTOBOT ROBOTNYA FACEBOOK.

Nah di bawah ini ada beberapa keuntungan jika anda memilki FB AUTOBOT ROBOTNYA FACEBOOK.Silahkan simakya.

Meningkatkan pengunjung website dengan fitur share link FB AutoBot
Meningkatkan viewer Youtube dengan fitur share link FB AutoBot
Meningkatkan potensi pendapatan anda dari iklan di website atau Youtube tersebut
Membuat fanpage yang lebih cepat dibandingkan cara konvensional
Membuat group atau kelompok untuk kampanye
Menambah teman yang punya ketertarikan yang sama
Melakukan aktifitas Facebook secara otomatis
Untuk itu semua, cukup menggunakan FB AutoBot.
Mampu mencari teman dalam sebuah group Facebook secara otomatis
Mampu menambah teman secara otomatis
Mampu konfirmasi pertemanan secara otomatis
Mampu update status secara otomatis
Mampu memberikan like secara otomatis
Mampu share link secara otomatis tanpa dianggap sebagai spam
Mampu membatalkan ajakan pertemanan yang dikirim agar tidak dianggap spammer
Mampu melayani banyak akun Facebook secara bersamaan atau berurutan
Cukup set username dan password satu kali, selanjutnya tidak perlu lagi
Ikuti panduan lengkapnya di SINI.Cll TO ACTION.
Jika artikel ini bermanfaat silahkan Like pada Fanspage kami

TESTIMONI


Akun FB adalah salesman, saya memiliki 27 akun FB yang aktif menjelajah mencari teman dan menawarkan produk saya. Saya cukup setting bot sekali, kemudian klik Run, semuanya langsung jalan menjajakan produk saya, dan saya tetep berangkat kantor seperti biasa.

lukaspra****@gmail.com

Baca juga.Cara beriklan di FACEBOOK Yang efektif

0 komentar:

Posting Komentar